Mari Bersama-sama Mewujudkan Desa Dayurejo yang Bersih, Relegius, Sejahtra, Rapi dan Indah melalui Akselerasi Pembangunan yang berbasis Keagamaan, Budaya Hukum dan Berwawasan Lingkungan dengan berorentasi pada peningkatan Kinerja Aparatur dan Pemberdayaan Masyarakat

Artikel

Dayurejo Raih Penghargaan Juara I Kampoeng PLN Mobile Tingkat Jatim

30 Januari 2023 10:19:53 Administrator Berita Desa

DAYUREJO.DESA.ID, Dayurejo - Hari ini (30/01) Desa Dayurejo kembali sabet penghargaan juara I Kampoeng PLN Mobile tingkat Jawa Timur, yang diserahkan di Balai Desa Dayurejo.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Tim PLN Kabupaten Pasuruan, Kepala Desa Dayurejo, Ketua BPD Dayurejo, Perangkat Desa Dayurejo, Babhinkamtibmas, Kelompok Masyarakat Rekso Alam dan Ketua RT 04 RW 01 Dusun Gamoh sebagai Kampoeng PLN Mobile.

Ibu Andryani Kumalasari Manager ULP Prigen dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program Kampoeng PLN Mobile sebelum menyerahkan piagam dan hadiah uang tunai serta merchandise.

"Kami atas nama PLN Kecamatan Prigen mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dari semua pihak diantaranya Pemerintahan Desa Dayurejo, Ketua RT 04 RW 01, Rekso Alam yang telah membantu menyulap menjadi Kampoeng PLN Mobile serta seluruh warga yang juga ikut mensukseskan program tersebut sehingga Desa Dayurejo menggaet predikat Juara I tingkat Jaa Timur". Sambut Bu Andra

"Saya berharap jangan sampai disini saja, terus tingkatkan pemanfaatan penggunaan Aplikasi PLN Mobile untuk keperluan pembayaran abunemen listrik, token dan layanan lainnya, karena masih akan di cek selama se tahun untuk penerapannya. Setiap penggunaan aplikasi PLN Moblie yang aktif berkesempatan mendapatkan hadiah undian tiap tahun melalui poin yang dikumpulkan dari transaksi di aplikasi PLN MObile". lanjutnya

Sementara Kepala Desa Dayurejo Bapak Wahono SPW juga mengucapkan terima kasih telah diberikan kepercayaan untuk menjadi salah sayu desa yang dipilih untuk mewakili lomba Kampoeng PLN Mobile tingkat Jawa Timur dan mendapatkan Juara I.

"Saya mewakili Pemerintahan Desa Dayurejo juga mengucapkan terima kasih kepada PLN Kecamatan Prigen terkhusus kepada Ibu Andrayani yang telah menyiapkan secara totatilas dan mengedukasi masyarakat di Dusun Gamoh RT 01 RW 04 yang menjadi pilot project. Capaian ini merupakan kerjasama yang baik dari seluruh stakeholder yang ikut berpartisipasi demi mensukseskan program tersebut. Semoga capaian ini menjadi motivasi bagi seluruh warga desa Dayurejo untuk ikut juga menggunakan aplikasi PLN Mobile demi terwujudknya digitalisasi desa". sambut Wahono (bhr)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

LAKI-LAKI
4,951 Jiwa 
PEREMPUAN
5,238 Jiwa 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Artikel

STATISTIK KEPENDUDUKAN

[removed][removed]