Mari Bersama-sama Mewujudkan Desa Dayurejo yang Bersih, Relegius, Sejahtra, Rapi dan Indah melalui Akselerasi Pembangunan yang berbasis Keagamaan, Budaya Hukum dan Berwawasan Lingkungan dengan berorentasi pada peningkatan Kinerja Aparatur dan Pemberdayaan Masyarakat

Artikel

Pemerintah Desa Dayurejo Gelar Rapat Koordinasi Pengembangan Objek Wisata Religi Indrokilo

01 November 2019 12:30:22 Administrator Berita Desa

DAYUREJO.DESA.ID, DAYUREJO – Pemerintah Desa Dayurejo bakal mengembangkan Wisata Pertapaan Indrokilo Desa Dayurejo. Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Dayurejo Wahono SPW dalam kegiatan Rapat Koordinasi Rencana Pengembangan Wisata Religi Indrokilo di Balai Desa Dayurejo, Jum’at (1/11/2019).

Pengembangan objek wisata tersebut menurut Kades Dayurejo, merupakan pengembangan dan diharapkan bakal segera terwujud sepenuhnya lewat  usulan yang disampaikan dalam koordinasi kali ini. “Khususnya untuk Wisata Religi Indrokilo sudah masuk draft prioritas kegiatan,” jelasnya.

Pada rapat koordinasi kali ini dihadiri oleh perwakilan LMDH, Perhutani, Bumdesa Raharja Dayurejo, Pokdarwis Panji Laras Dayurejo, Yayasan Cempaka dan perangkat desa yang berjumlah sekitar 25 peserta..

Desa Dayurejo sebagai salah satu desa di Kecamatan Prigen yang secara geografis berada di wilayah pegunungan tentu sangat diuntungkan untuk pengembangan wisata yang ada di desa Dayurejo. Menurut Wahono bukan hanya wisata religi Indrokilo yang nanti bisa dikembangkan tetapi juga ada situs Sukmojati yang tidak kalah juga harus diperhatikan.

“Rapat koordinasi kali ini yang nanti menjadi prioritas dalam pengembangan objek wisata yang bisa dianggarkan dari APBDesa tahun 2020, Saya berharap bisa segera terwujud. Diawali dari pengembangan Objek Wisata Religi Indrokilo selanjutnya juga bisa difikirkan untuk pengembangan situs Sukmojati yang juga butuh perhatian.”. tandasnya (bahru/**)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

LAKI-LAKI
4,951 Jiwa 
PEREMPUAN
5,238 Jiwa 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

STATISTIK KEPENDUDUKAN

[removed][removed]