Mari Bersama-sama Mewujudkan Desa Dayurejo yang Bersih, Relegius, Sejahtra, Rapi dan Indah melalui Akselerasi Pembangunan yang berbasis Keagamaan, Budaya Hukum dan Berwawasan Lingkungan dengan berorentasi pada peningkatan Kinerja Aparatur dan Pemberdayaan Masyarakat

Artikel

Tingkatkan Keterampilan Tim Penggerak PKK Desa Dayurejo Budidaya Tanaman Toga

30 Agustus 2020 14:49:53 Administrator Berita Desa

DAYUREJO.DESA.ID, Dayurejo - Bersama-sama kader PKK desa, ibu Suparti Ketua TPPKK Desa Dayurejo melakukan penanaman tanaman obat keluarga atau yang biasa disebut toga. (30/08)

Di Minggu pagi yang cerah ini, para kader PKK melakukan tanam toga di sekitar halaman kantor desa Dayurejo. Program tanam toga ini sebagai bentuk suri tauladan/contoh bagi para ibu-ibu khususnya dan bagi masyarakat pada umumnya agar ikut menanam toga dilingkungan rumahnya masing-masing.

Tanaman obat keluarga merupakan tanaman yang bermanfaat dikehidupan sehari-hari kita, entah itu untuk obat-obatan herbal, bumbu dapur, maupun untuk dapat menambah penghasilan bagi ibu-ibu yang serius dalam dalam pengembangan toga di lahan-lahan yang kosong disekitar rumahnya.

"Dengan memulai menanam toga di lingkungan kantor desa, diharapkan warga kita juga mencontoh untuk menanam toga di lingkungan rumah mereka masing-masing, selain bermanfaat juga menambah asri lingkungan rumah kita," ungkap beliau ibu Suparti.

(KIM Indrokilo Dayurejo)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

LAKI-LAKI
4,951 Jiwa 
PEREMPUAN
5,238 Jiwa 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

STATISTIK KEPENDUDUKAN

[removed][removed]