Mari Bersama-sama Mewujudkan Desa Dayurejo yang Bersih, Relegius, Sejahtra, Rapi dan Indah melalui Akselerasi Pembangunan yang berbasis Keagamaan, Budaya Hukum dan Berwawasan Lingkungan dengan berorentasi pada peningkatan Kinerja Aparatur dan Pemberdayaan Masyarakat

Artikel

Dayurejo Kembali Salurkan BLT DD Tahap IV

27 Mei 2021 12:36:15 Administrator Berita Desa

DAYUREJO.DESA.ID. Dayurejo - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Dayurejo Kecamatan Prigen saat ini masih berlangsung. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Desa Dayurejo, Jujuk Mulyai kepada Kim Indrokilo Kamis (27/05/2021).

“Hari ini (Kamis,27/05/2021) BLT DD tahap IV senilai Rp300 ribu per bulan sedang disalurkan. ada 198 KPM dari enam dusun se-Desa Dayurejo.” info Jujuk melalui pesan singkat kepada Kim Indrokilo.

Jujuk menjelaskan, BLT DD senilai Rp300 ribu per bulan ini merupakan lanjutan BLT DD tahap I, II dan III.

“Untuk BLT DD tahap sebelumnya (tahap I, II, Dan III) sudah tersalurkan 100 persen dengan jumlah perbulan ada 198 KPM"Jelasnya.

"Untuk hari ini ada beberapa yang tidak bisa datang langsung dengan alasan mereka sakit ataupun sudah sepuh, jadi kami menyiapkan petugas untuk mengantar langsung BLT kepada penerima"tutupnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

LAKI-LAKI
4,951 Jiwa 
PEREMPUAN
5,238 Jiwa 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Artikel

STATISTIK KEPENDUDUKAN

[removed][removed]