Mari Bersama-sama Mewujudkan Desa Dayurejo yang Bersih, Relegius, Sejahtra, Rapi dan Indah melalui Akselerasi Pembangunan yang berbasis Keagamaan, Budaya Hukum dan Berwawasan Lingkungan dengan berorentasi pada peningkatan Kinerja Aparatur dan Pemberdayaan Masyarakat

Artikel

Linmas Dayurejo Kembali Raih Juara 2 Lomba Bin Linmas Se-Kabupaten Pasuruan

23 Desember 2019 19:31:21 Administrator Berita Desa

DAYUREJO.DESA.ID, DAYUREJO -  Dayurejo kembali memerima tropi dan hadiah uang pembinaan  sebagai juara 2 lomba Bin Linmas se Kabupaten Pasuruan bertepatan peringatan hari Ibu di lapangan perkantoran Raci, Senin (23/12/2019)

Penilaian lomba Bin Linmas yang sebelumnya di laksanakan pada tanggal 16 Oktober 2019 di Balai Desa Dayurejo. Perlu di ketahui bersama bahwa linmas Desa Dayurejo beberapa bulan yang lalu raih juara 2 pada lomba parade di lapangan raci dalam rangka hari Polisi pamong praja dan hari Damkar ( Pemadam kebakaran).

Kriteria penilaian lomba bin linmas kali ini meliputi bagaimana melaksanakan administrasi yang baik, simulasi penanganan pelanggaran bagi tamu yang tidak melapor 1x24 jam, kebersihan pos kamling serta perlengkapan pos kamling yang dipergunakan untuk perondaan.

Penerimaan hadiah tersebut dilaksanakan setelah upacara peringatan hari ibu di lapangan perkantoran Raci tepatnya di depan Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Wakil Bupati Pasuruan beserta para pejabat penting Kabupaten Pasuruan.

Didampingi Camat Prigen dan Satpol PP Kecamatan Prigen, hadiah tersebut juara 2 lomba Bin Linmas tersebut oleh Kepala Desa Dayurejo Bapak Wahono Singo Ponco Wibowo. (bahru/**)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

LAKI-LAKI
4,951 Jiwa 
PEREMPUAN
5,238 Jiwa 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Artikel

STATISTIK KEPENDUDUKAN

[removed][removed]